Diisukan Akan Menikah dengan Gading Marten, Enzy Storia Buka Suara

Kabar selebriti datang dari Enzy Soria yang saat ini sedang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktor duda tampan, Gading Marten.

Bahkan beredar isu Enzy akan meninkah dengan Gading dalam waktu yang dekat, namun belum bisa diberi tahu tanggal pastinya.

Rumor tersebut beredar pertama kali setelah Ivan Gunawan memberikan komentar pada unggahan Instagram Gading Marten yang sedang bernama Enzy Storia.

Igun memberikan komentar bahwa ia dengan sangat senang hati akan menjadi perancang baju pernihakan untuk mereka berdua.

“Aku siap buatin baju nikah,” tulis Ivan Gunawan di kolom komentar Gading Martin yang diunggah pada 25 September 2021.

Tentunya kabar tersebut terdengar oleh Enzy, dan akhirnya ia buka suara. Ia mengaku bahwa ia dan Gading hanya sebatas teman dan tidak lebih seperti yang diberitakan.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem,” kata Enzy, Kamis 7 Oktober 2021.

Enzy-pun tertawa ketika mendengar dirinya tak berhenti menjadi bahan gosipan dengan pria siapapun yang ia dekati.

“Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” lanjutnya.

Sahabat dari Hesty itu mengatakan bahwa ia selalu merasa digosipkan dengan semua pria yang pernah dekat dengannya.

Padahal hubungan ia dengan pria tersebut hanyalah sebatas teman biasa “Kayaknya emang semua cowok yang deket sama gue digosipin semua deh” tambahnya.

Sebelum gosip dengan Gading Marten, ia juga dikabarkan pernah dekat dengan salah satu bintang sinetron yaitu Omar Daniel. Ia juga memberikan tanggapan lucu bahwa ia memang digemari banyak pria.

“Netizen bener-bener, karena sebelum sama Gading kan sama Omar di cie-ciein nya. Jadinya kayak wah laku keras apa gimana nih,” ucap Enzy lagi.

Enzy juga menjelasakan bahwa selama ini dirinya hanya berteman saja dengan pria-pria yang selama ini dikabarkan dekatnya termasuk penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta.

“Emang temenan aja semuanya. Aku sih enggak merespons yang gimana-gimana, Kak Gading nya juga santai banget,” kata Enzy

Tanggapan kedekatan tersebut tidak hanya direspon oleh Enzy, namun Gading juga turut memberikan komentar bahwa ia hanya sebatas teman saat ini dan saat ini ia sedang fokus pada pekerjaan.

“Saya lagi menikmati, maksudnya lagi konsen kerja, lagi terlalu banyak hal, fokusnya lagi enggak ke situ (pacaran), yang penting happy yang penting menikmati,” kata Gading.